Cerita Dewasa – Rayuan Pacarku Yang Buat Ku GakNahan…

Cerita Dewasa – Rayuan Pacarku Yang Hot

Cerita Dewasa – Hai pembaca , ini adalah pengalaman saya yang sudah lama ingin saya bagikan, soal nya pengalaman ini sulit saya lupain dan boleh di bilang gak mau juga gwa lupain , buat gua ni kenangan yang terindah sih. Ok tanpa basa basi gwa coba certain aja deh,Cerita NgentotBaru pertengahan bulan, tapi habis sudah gajiku bulan ini, hanya tersisa untuk makan dan beli rokok sampai gajian bulan depan yang masih 2 minggu lagi. Haduuuh.., semua karena intensitas chek in di hotel dengan Mila pacar baruku yang baru berjalan 3 bulan..
Dengan pacar2 sebelumnya pernah tau yang namanya check in.. tapi dengan Mila, baru pacaran seminggu sudah dikasih ML..

Namaku Sinyo, aku dan Mila sama-sama berdomisili di pesisir utara Jakarta..
Jika tanggal tua kami selalu jalan-jalan ke mall, karaoke, atau check in di hotel melati.. Tapi saat sedang tanggal tua, aku ngapel ke rumah Mila dan tentunya jalan kemana-mana…
Pemirsa tau kan alasannya ? Hehehehe…

Kami hanya di rumah saja.. Ngobrol ngalor ngidul tanpa aktifMilas sex sama sekali,, maklum ada orang tuanya..
Tapi malam minggu ini sedikit berbeda, rumahnya sepi…
“Papa, mama & adik mu pada kemana sayang ? Kok sepi banget ?” Ku tanya Mila untuk memastikan keadaan.
“Papa & mama lagi ke rumah sodara yang baru melahirkan.. Nengokin bayi.. Kalau 2 adikku lagi main di luar rumah..” Jawabnya singkat.
“Wah asik dong.., malam ini kak Mila perlu sewa hotel…” Kataku sambil mengangkat kedua alisku..
“Iyaa.., aku sengaja ikut papa mama,, dengan alasan jagain rumah dan adik-adikku..”Timpalnya

Setelah itu kami pun mulai bermesraan di sofa ruang tamu yang berbatasan langsung dengan kamar orang tua dan kamar adikya,, kepala Mila bersandar di pundakku, sedang tangannya mengelus-elus pahaku yg terbungkus celana jeans.. Tanganku membelai-belai rambutnya yang panjang sebahu.. Tak lama kemudian kami saling berciuman., tanganku sudah merambah ke balik bra..

Gundukan daging di dadanya terasa hangat.. Lama kami berciuman,, Mila yang ternyata sudah horny berat melepaskan ciuman lalu membuka kaus putih dan bra hMilam yang dia kenakan.. Toketnya yang tidak terlalu besar kini bebas untuk dijamah.. Bibirku langsung tertuju ke toketnya yg berputing hMilam.. Ku isap bagian pinggir puting Mila sambil meremas-remasnya dengan lembut…

Lalu dilanjutkan memilin putingnya dengan bibirku., Mila tak tinggal diam, dia menekan kepalaku seakan tak ingin isapanku terhenti. Aku dan Mila yang sudah kesetanan oleh nafsu birahi menghentikan sejenak aktifMilas untuk melucuti semua pakaian kami. Kini kami berdua telah bugil di ruang tamu, Mila mengarahkan mulutnya ke penisku yang berkepala besar dan sudah tegang dari tadi.. Dimainkan kepala penisku dengan bibir dan lidahnya..

Lalu dimasukkan batang penisku ke mulutnya, sementara tangannya meraba-raba bijiku. Maju mundur gerakan yang Mila lakukan membuat penis ini makin tegang, dia melepaskan emutan di penis ini lalu meminta aku menjilat memeknya yang sudah basah.. Mila benar-benar sudah horny.. Dia merangkak naik ke badanku yg sedang terlentang di sofa,, dia mengarahkan memeknya ke mulut dan mukaku..

“Oh My God… Cairan memeknya sudah membasahi jembutnya yang lebat..” Fikirku dalam hati..
Ku jilati dan ku gesek memeknya dengan kumis tipisku.. Dia mengerang hebat disertai getaran ditubuhnya dan juga cairan memek yang makin banyak menumpahi mulutku… Terasa sedikit asin… Sepertinya dia sudah orgasme..

Mila merubah posisi, kini dia turun berjongkok dan mengarahkan lubang memeknya ke penisku.. Aku masih terlentang,, Mila melakukan beberapa kali gerakan berjongkok naik turun.. Lalu tengkurep diatas tubuhku.. Kami berciuman,, Mila mengggoyang pantatnya naik turun.. Sungguh lihai permainan pinggul yang dilakukan Mila..

Sayaaaang,,, aku Ъќ tahaaaann… ” erang ku menahan nikmat yg luar biasa.. Mila malah bangkit dan lututnya diletakkan ke sofa,, dia menggenjot makin kencang… dan makin kencang…
Ku pegang pinggulnya untuk memberhentikan gerakannya yang sangat cepat…
“Stoop dulu.. Aku mau keluar..”Pintaku..
Dia menghentikan gerakan lalu disambut dengan semprotan air mani dari penisku.. Dan juga cairan dari memeknya…

Creeet… Creeeet… Creeet…. Seeer…seeeerr… “Aaaaarrrrgghhh….” Kami orgasme bersama…
Setelah denyutan terakhir dari penisku, memek Mila seperti memeras penisku beberapa kali.. Lalu dia kembali menggoyang pinggulnya… Linu yang terasa dikepala penis ini sungguh tak karuan… Aku coba menahan… Sampai akhirnya Mila berhenti berbarengan dengan cairan orgasme yang keluar dari memeknya. Kami berdua lemas didera kenikmatan..

Cerita Ngentot Setelah istirahat beberapa saat, kami merapikan pakian dan melanjutkan obrolan sambil bermesraan.. Mila merebahkan kepalanya di pahaku, aku berbincang dan bercanda sambil mengelus-elus rambutnya..kecupan-kecupan kecil pun menghiasi canda kami..
Saat Mila sedang ke dapur untuk mengambilkan air minum, betapa kagetnya diriku melihat papanya Mila keluar dari kamar yang pintunya langsung bersinggungan dengan ruang tamu tempat dimana kami barusan melampiaskan nafsu…



Ooohhh Shiiitt…. Ternyata Mila berbohong,, bagaimana jadinya kalau papanya keluar kamar saat kami berdua sedang asik ML ????” Aku bengong takaruan..

Mila kembali dari dapur,, aku bertanya rada ngotot..

“Sayang.. Kamu gila.. Kamu nekat… Tadi bilang papa sedang keluar rumah,, ternyata dia di kamar… Kalau tadi dia keluar saat kMila sedang ML, urusan bisa berabe…”Tanyaku sedikit marah dengan suara pelan tertahan..

“Tenang sayang.. Toh Ъќ terjadi kan ???, kalau aku berMilahu kamu papa ada di kamar, kMila Ъќ bakal ML… Makanya aku berbohong.. Lagian papa tadi baru pulang kerja.. Dia pasti tidur pulas…aku sudah memperhitungkannya..”Jawabnya sambil tersenyum manis…
Aku Ъќ tau harus berkata apa lagi,, tapi kejadian ini sungguh menjadi pengalaman ML yang sangat hebat dan tak akan terlupakan…


Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*