Cerita Dewasa- Ngentot Temen Dugem Ku Yang Hot

Cerita Dewasa- Ngentot Temen Dugem Ku Yang Hot

Cerita Dewasa –  Kenalkan nama gue Andre dan gue seorang pegangguran. Maklum gue belum dapat kerjaan yang tepat untuk gue, maka itu gue masih menganggur dan belum dapat kerjaan yang gue mau. Di sini gue mau menceritakan cerita saat ngentot dengan cewek yang sangat cantik dan langsung saja deh gue mulai ceritanya. Pada Malam minggu tepatnya hari sabtu, gue biasa sedang ngumpul sama teman main gue di suatu tempat. Dari situ teman gue mengatakan jika dia mau pergi dugem. Sebut saja nama teman gue Tommy yang mengatakan jika dirinya ingin pergi dugem.


Gue yang ngumpul bersama Tommy berdua saja merasakan hal yang bosan. Tommy langsung mengatakan, Gung lu bosan kan kita dugem aja yuk?

“Dugem? dimana Tom? “Tanyaku padanya.

“Uda ikut aja yang penting kita happy gung…. “ungkapnya.
Yaudah boleh deh gue ikut Tom, tapi gue ga ada duit Tom kan lu tau gue ganggur? “Ungkap gue.

Uda tenang aja gue yang bayarin semua nya, gue lagi ada rejeki lebih malam ini. “Ungkap Tommy. Uda lu pulang ke rumah sekarang rapi-rapi ya kita dugem malam ini. Gung lu juga siap-siap sana yang keren ya biar kita nanti dapat cewek di dalam diskotik. Gue yang di suruh pulang sama Tommy langsung saja gue pulang buat siap-siap karena kapan lagi dugem di bayarin sama Tommy, dan gue juga bosan di rumah sendirian kalau gue ga ikut dia dugem.

Gue pulang langsung masuk ke kamar mandi untuk mandi. Abis gue mandi langsung saja gue kontek Tommy, Tom? lu di mana? “Tanya gue.

“Sini lu ke rumah gue sekarang gue juga uda siap nih. “Katanya.

“Oke gue sekarang jalan ke rumah lu Tom. “Kata gue.

Gue langsung saja jalan ke rumah Tommy dengan senang karena gue mau pergi dugem sama Tommy. Pas uda sampai rumah Tommy dia langsung saja nyalakan mobil untuk pergi ke diskotik yang di ajaknya. Ayuk Gung sudah siap kan? Kita dugem nih ntar sekalian cari cewek cantik di sana ya, kita mabok-mabokan bro. “Kata Tommy. Oke siap tom. “Jawabku.

Langsung saja Tommy nyalain mobil nya dan menuju diskotik yang kita ingin pergi. Dijalan di dalam mobil Tommy bilang sama gue agar bisa cari cewek cantik buat di pake kalau sudah mabok, karena biasa Tommy sering lakuin itu kalau dia sudah mabok. Gue iyain aja kata-kata dia, karena gue memang berniat buat cari cewek di dalam diskotik buat temenin gue minum dan senang-senang. Mumpung gratis di bayarin Tommy jadi gue manfaatin kesempatan ini buat cari cewek cantik yang nanti mau gue entot, di jalan kita ngobrol-ngobrol tentang cewek buat di entot, dan gue uda ga sabar lagi.

Setelah jalan 45 menit akhirnya kita berdua sampai ke diskotik dan Tommy langsung mencari tempat parkir mobilnya. Setelah dapat tempat parkir kita berdua langsung saja turun dari mobil dan jalan menuju ke dalam diskotik. Di depan kami berdua langsung di sapa oleh security yang menjaga tempat itu, dan security langsung menengor Tommy karena Tommy adalah pelanggan setia diskotik itu maka nya security itu sudah mengenal Tommy. Setelah masuk ke dalam diskotik kita berdua langsung saja mencari tempat yang tepat untuk bisa mendapatkan cewek untuk di raba-raba di dalam diskotik.

Tommy langsung saja menunjuk tempat yang di ujung karena tempat nya agak gelap dan jarang orang lewat. Setelah mendapatkan tempatnya Tommy langsung memesan minuman dan Tommy juga memanggil cewek yang ada di dalam untuk temanin minum. Gung, lu cari cewek sana buat temenin lu minum? “Kata nya. Oke gue cari dulu Tom, gue langsung cari cewek idaman gue buat nanti temenin gue minum dan mabok. Akhirnya gue dapat cewek yang cantik banget, dan gue langsung saja panggil dia buat temenin gue minum.

Hai boleh kenalan? “Tanya gue.

Iya boleh, nama aku Marta kamu siapa? “Tanya nya.

Aku Andre, temenin minum mau gak? Aku bete nih ga ada yang temenin minum. “Ungkapku.

Iya boleh kok, ayuk aku temenin. “Katanya.

Langsung saja aku menarik Marta menuju ke tempat yang sudah di booking Tommy di ujung sana. Setelah sampai di sofa sih Tommy sudah berduan sama cewek yang di pilih nya, dan gue juga membawa Marta ke sofa buat temenin gue minum. Nih kenalin tom, sih Marta cewek yang temenin gue malam ini buat minum. ohh iya cakep juga gung cewek pilihan lu nih, pinter juga lu cari cewek ya. “Canda Tommy.


Di situ kami ber empat langsung saja minum-minum sambil mendegarkan musik dugem. Gue langsung saja ajakin Marta minum untuk mabok bareng, karena gue uda ada tujuan buat bisa ngentot sama sih cantik Marta cewek idaman gue. La, minum yuk jangan diem aja dong. “Godaku. “iyaa gung, ayuk kita minum. “Balesnya. Langsung saja kita berdua minum dan sambil goyangin kepala karena aliran musik dugem nya mantap banget.

Gue selalu perhatiin toket nya sih Marta karena dia pakai baju transparan dan sangat rendah. Malam itu Marta terlihat sangat seksi banget dengan baju yang di pakai nya, karena gue uda sedikit mabok akibat minum lumanyan banyak. Gue coba pegang pinggul nya Marta dan gue langsung meluk sih Marta yang ada di samping gue, Marta pun diem saja dan nerima pelukan gue karena gue yakin Marta juga sudah mabok akibat minuman. Sambil gue peluk lalu gue cium bibir nya Marta dan Marta pun membalas ciuman gue langsung kita bedua ciuman selama 5 menit, Tommy sama cewek nya melihat gue ciuman sama Marta, dan gue liat Tommy juga ikutan ciuman sama cewek pilihan nya itu.

Gue yang sudah mabok karena minuman alkohol dan Marta gue liat juga sudah mabok. Gue yang uda sange sama Marta akibat ciuman dan raba-raba tubuh mulus nya itu bertekad untuk membuka 1 kamar buat gue ngentot sama sih Marta. Gue minta ijin sama Tommy yang masih asik grepe-grepe toket cewek nya itu, Tom gue duluan ya buka kamar gue uda sange nih mau ngentot sama sih Marta? “Kata gue. Oke Gung, lu duluan aja gue ntar nyusul? “bales tommy.

Gue langsung saja genggam tangan sih Marta untuk menuju kamar hotel. Di dalam diskotik itu menyediakan kamar hotel dan langsung saja gue sewa 1 kamar buat gue ngentot, setelah gue uda sewa gue sama Marta langsung menuju kamar 107 yang sudah gue pesen. Ayuk sayangg masuk ke kamar aku uda ga tahan nih say, “Kataku. Iyaa ayuk say, Marta juga nih. “Bales nya. Karena kita berdua sudah mabok kami pun tak sadar mengatakan itu.

Pas kita masuk ke kamar hotel langsung gue buka bajunya Marta yang di pakainya. Pas gue uda buka terlihat bh nya yang berwarna hitam dan gue tidurin dia ke kasur. Setelah tidur di kasur gue langsung cium-ciumin Marta dengan ganas, Marta pun langsung membalas ciuman gue karena terlihat dirinya sudah orgasme akibat alkohol tadi. Setelah gue puas ciumin bibirnya, gue langsung buka bh yang di pakai, dan gue sempat terdiam sejenak karena toket Marta sangat begitu indah dengan ukuran yang pas di genggam dan puting kecil berwarna pink buat gue semakin ingin ngentot dirinya. Gue langsung isep-isep toket Marta dan gue juga gigit-gigit puting nya karena begitu imut puting nya buat gue gemes, tangan gue juga langsung meremas-remas toketnya dan Marta mendesah ahhhhh ahhhhh Gunggg enakkkkk. Mendengar desahan Marta yang begitu dahsyat gue buka baju dan celana gue yang masih di pakai, dan Marta melihat kontol gue yang gede dan sudah mengeras.

Setelah itu Marta langsung mengocok kontol gue yang uda mengeras. Tangan lembut Marta membuat gue keenakan dan gue langsung aja tanpa nunggu waktu lama gue buka celana dan cd Marta tampak langsung memek Marta yang indah. Bulu jembut yang rapi menghiasi memek Marta yang imut itu, tangan gue langsung arahin kontol gue yang uda keras ke memek Marta yang sudah siap di masukin sama kontol gue.

La, aku masukin ya kontol aku ke memek kamu uda ga tahan lagi nih. “Kata gue.

Iyaa masukin gung aku uda ga tahan lagi, uda becek. “Jawab nya.

Iyaa aku masukin sekarang, sluppppssssssss masuk juga kontol gue ke memek Marta yang sudah basah dan becek itu. Gue goyang keluar masuk kontol gue ke memek Marta dan rasanya seperti di jepit enak banget rasanya memek Marta. Seakan-akan gue ngentot sama perawan karena masih terasa sempit memeknya Marta, Marta adalah cewek yang sangat cantik dan gue pun yakin dirinya selalu perawatan tubuh karena tubuhnya mulus,wangi dan bersih.

Gue serasa di surga karena gue bisa ngentot bersama cewek cantik yang kenal di diskotik. Setelah gue goyang keluar masuk terus gue lepas kontol gue karena gue ngerasa uda mau muncrattttt. Gue keluarin aja kontol gue dan gue suruh Marta isep karena gue mau Marta telan sperma gue. La, isep kontol aku ya biar enak. “Tanyaku. Langsung tanpa basa-basi Marta langsung memasukan kontol gue ke mulut nya dan di isep-isep, gue suka banget sama isepan Marta dan terlihat Marta sering lakuin itu sama cowo-cowo lain.

5 menit di isep-isep sama Marta dan gue rasa sperma gue uda di ujung kepala kontol gue. Langsung saja gue muncratin ke mulut nya Marta tanpa ragu-ragu, Crooootttttttttt crotttttttt keluar juga sperma gue di mulut nya Marta.

Pas sperma gue keluar di mulut Marta dirinya langsung menelan sperma yang gue keluarin di mulutnya. Marta ngomong enak Gung sperma kamu, makasih ya uda buat Marta malam ini senang dan kamu sudah puasin Marta. Gue yang di puji Marta sangat senang, dan akhirnya kita bersih-bersih karena banyak sperma yang mengenai badan kita hingga lengket-lengket. Kita pun mandi bareng dan setelah mandi kita berdua tidur karena kelelahan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*